Futur …. ^-*

Semalam dapat sms dari Murabbi (Ukthi Laila) … 😀

“Assaalamu’alaikum Wr.Wb. | dek .. liqonya mulai lagi hari Sabtu besok Jam 10.00, tolong disebarkan Ibu baru sms Mbk Jun | Jazakumullah Khairon Katsiro”

Mau … balas malu … 😀
Atin sdh sering banget absennya | dgn alasan2 yg ….

Kemarenan pernah ngobrol sama Mas Tommy Meilando (Instruktur Design) … de’e juga liqo & kenal sama Ukthi Laila


“Mbk Atin … Mbk Laila pernah ngomong sama Tommy | Mbk Laila takut Mbk Atin Futur …. :D” (Subhanallah …)

Terus … semalam coba buka2 kembali catatan2 kecil dari Ukthi Laila 🙂


“Kesombongan adalah pakaiannya Allah | Manusia biasa itu tidak cocok untuk sombong! (100307 | Tarbiyah Ruqiyah)”

Terus .. memahami kembali “Surat Fatir” …. “Allahu Akbar !”

Belakangan ini … banyak banget berita yg membuat Islam menjadi fokus perhatian .. akibat aliran2 sesat yg mengatasnamakan Agama Islam …. 😦 “Wallahualam Bishowab”

……. Semoga tetep “Istiqomah” (Amin) … 🙂

Advertisements

4 Responses so far »

  1. 1

    Triana said,

    Mbak Atin waktu SMA triana juga sering ikut Liqo sama Mentoring, biasanya tiap hari jum’at sama sabtu. Klo skrg sih udah ga pernah lagi..Hmm..jd pengen ikut liqo lagi nih…

  2. 2

    Atin Triwahyuni said,

    iya dek …. bergabung sama temen2 yg seaqidah itu beda 🙂

    sebenernya apa yg dibahas di liqo … kadang2 sdh kita ketahui terlebih dahulu di internet … di buku/majalah2 … di tv/radio | btw … kalo dibahas bersama2 rasanya lain …

    Begitu dapat hidayah … langsung di sambut ya dek 🙂

  3. 3

    ass.apa kabar.afwan lam knal dari sya semoga dengan perkenalan ini kita bisa menyambungkan tali silaturahmi


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: